Selasa, 28 April 2015

NAYLA CRAFT


Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang di blog nayla craft..
Nayla Craft adalah produsen terbesar tas rajutan di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Nayla Craft menyajikan produk-produk yang unik dan fashionable yang sesuai dengan gaya dan selera konsumen.
Pemilik Nayla Craft Tas Rajutan bernama Ratri Candrasari,S.E. Dia adalah lulusan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang rela mencurahkan segala ilmu dan pengetahuannya demi bisnis yang penuh dengan inovasi dan kreatifitas ini.

ALAMAT WORKSHOP:
KARANG RT 05 RW 03 TUKSONO SENTOLO KULON PROGO, DIY 55665
ALAMAT OUTLET:
JL.WATES KM 16 YOGYAKARTA (TIMUR BRIMOB SENTOLO)
MENGAPA NAYLA CRAFT?

  1. Nayla Craft memiliki produk yang beda dari tas rajutan yang lain........Tas rajutan Nayla akan di Upgrade setiap bulannya dengan model-model yang akan terus baru dengan motif dan warna-warna yang beragam.
  2. Nayla Craft melayani reseller yang akan menjualkan kembali produk tas Nayla. Tentunya dengan harga yang terjangkau dan yang pasti bisa dijual kembali oleh reseller dengan harga yang masih terjangkau.
  3. Produk Nayla berkualitas dengan benang Nylon pilihan dengan jenis rendaan sendang (tidak lemes), rapi, tidak bolong-bolong, dan sesuai dengan ukuran setiap model.
  4. Pelanggan bisa pesan dengan motif dan model sesuai dengan selera dan keinginan.
  5. Melayani Pembelian secara online, dengan media sebagai berikut:
    • BBM GROUP:   dengan invite 284eb2a4/7db7baf2
    • Facebook :         Nayla Craft Tas Rajutan
    • WA/LINE:          08995079426
    • INSTGRAM : ratrichacha
SELAMAT BERBELANJA DI NAYLA CRAFT.............. :)



1 komentar:

  1. Harrah's Resort Southern California, Valley Center, CA - Mapy
    View 이천 출장마사지 Harrah's 동해 출장안마 Resort Southern California 평택 출장샵 (www.harrahsresortscasino.com) location in Valley 서산 출장안마 Center, California and explore other popular tourist 군포 출장마사지

    BalasHapus